Apa Saja Pengertian Dari Market Order, Limit Order, Stop Order, Stop Limit Order Demystified!


Jenis Pesanan
Menempatkan pesanan adalah seni tersendiri. Pemula sering tidak tahu kapan harus menggunakan pesanan pasar dan membatasi pesanan. Pesanan yang berbeda digunakan dalam kondisi pasar yang berbeda. Tetapi limit order adalah salah satu yang paling fleksibel. Memahami batas pesanan sangat penting untuk keberhasilan perdagangan Anda. Saya hanya akan membahas kasus pembelian, alasan dan mekanismenya sama dengan kekurangan.

Market Order
Dalam pesanan pasar, Anda pada dasarnya memberikan instruksi kepada broker Anda untuk membeli dengan harga yang berlaku. Anda tidak dapat menetapkan harga yang ingin Anda beli. Pesanan pasar mungkin rentan tergelincir di pasar yang bergerak cepat. Misalnya, jika Anda memberikan pesanan pasar untuk membeli 10 lot, 3 lot dapat diisi $ 10, 3 lot lainnya pada $ 10,50 dan sisanya 4 lot pada $ 11,00. Kami biasanya menggunakan pesanan pasar saat kami harus masuk atau keluar dari pasar dengan cepat, seperti ketika pasar tiba-tiba bergerak melawan Anda secara drastis.

Limit Order
Limit order berbeda dari market order dimana Anda dapat menentukan harga di mana Anda ingin membeli. Misalnya, jika Anda menentukan ingin membeli 2 lot seharga $ 10, Anda tidak akan mendapatkan harga di atas $ 10. Karenanya skenario yang mungkin adalah Anda mendapatkan 2 lot dengan harga $ 10, atau masing-masing 1 lot dengan harga $ 10 dan $ 9,50. Keindahan untuk pesanan terbatas adalah Anda tidak akan mendapatkan isi kecuali harganya lebih baik dari yang Anda tentukan.

Hentikan Pesanan
Stop order lebih dikenal sebagai stop loss order. Stop loss dalam perdagangan sehari-hari sangat penting bagi mereka yang selamat. Beberapa pedagang tidak menetapkan stop loss karena mereka memantau perdagangan mereka secara real-time. Mereka merasa bahwa mereka dapat melangkah cukup cepat untuk menutup posisi ketika situasinya melawan mereka. Namun, di pasar yang bergerak cepat, Anda bisa kehilangan $ 200 atau lebih dengan sekali kontrak dalam hitungan menit. Menetapkan stop loss order menghilangkan keraguan psikologis untuk keluar dari suatu posisi. Dari pengalaman saya, ini adalah persyaratan mutlak, silakan menguasainya dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Asumsikan Anda saat ini panjang di $ 10 dan Anda menetapkan stop loss di $ 8, Anda memberikan instruksi kepada broker Anda untuk menjual dengan harga pasar ketika harga turun ke $ 8. Ketika harga di atas $ 8, stop loss order tertidur, itu akan berubah menjadi market order hanya ketika harga mencapai $ 8 untuk menyelamatkan Anda dari kerugian lebih lanjut. Perhatikan bahwa stop loss order selalu digunakan untuk keluar dari suatu posisi. Karena itu jika Anda panjang, stop loss order akan memberikan instruksi untuk menjual. Jika Anda kekurangan, stop loss order akan memberikan instruksi untuk membeli.

Hentikan Batas Pesanan
Stop limit order mirip dengan stop loss order, kecuali bahwa itu akan berubah menjadi limit order pada harga yang telah ditentukan. Misalnya, anggap Anda long pada $ 10 dan Anda menetapkan stop limit order untuk menjual pada $ 8, ketika harga jatuh ke $ 8, order akan menjadi limit order di $ 8. Ingatlah bahwa limit order akan memastikan Anda mengisi lebih baik dari harga yang Anda tentukan. Karenanya, limit order pada $ 8 berarti Anda mendapatkan fill pada $ 8 ke atas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>